25 January 2014

Aplikasi Chrome For Android : Fitur Kompresi Data Paling Stabil

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Kehadiran fitur kompresi data dan manajemen bandwidth pada rilis stabil terbaru dari aplikasi web browser Chrome Android kali ini diklaim oleh Google sanggup mengurangi penggunaan data hingga 50%.
chrome-android-data-saving

Penggunaan fitur kompresi data ini sejatinya telah ada dalam versi uji browsernya untuk beberapa waktu tetapi setelah dianggap layak akhirnya barulah diterapkan ke versi stabilnya yang notabene bakal sering digunakan oleh sebagian besar konsumen.
Terlebih dengan adanya fitur kompresi data ini juga memungkinkan teknologi Chrome’s Safe Browsing, yang dapat melindungi pengguna dari keberadaan halaman Web jahat (malicious).
Sedangkan bagi Anda yang ingin mengaktifkan fitur kompresi data dan kompresi bandwidth, segera kunjungi menu “Settings” > “Bandwidth management” > “Reduce data usage”, Lalu setelah itu ubahlah status ke “On”. Dan dari menu ini sendiri, Anda juga akan dapat melihat statistik penyimpanan yang ada.
Selain itu, versi stabil terbaru dari Chrome for Android ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat sejumlah shorcuts ke situs Web favorit mereka tepat pada layar home guna akses yang lebih cepat.
Bagaimana anda tertarik sobat buat mencobanya? saya sendiri sudah mencoba di galaxy s4 saya dan lumayan hemat buat browsing. ingin download? berikut link downloadnya :
Download The APK File Now:
Atau instal dari Google Play:
Chrome QR Code

Description: Aplikasi Chrome For Android : Fitur Kompresi Data Paling Stabil Rating: 4.5 Reviewer: petanimilenial ItemReviewed: Aplikasi Chrome For Android : Fitur Kompresi Data Paling Stabil

0 komentar:

Post a Comment