18 May 2013

Perikalanan menggunakan E-mail

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم
Alasan utama banyak orang menggunakan internet untuk mengirim dan menerima pesan e-mail. E-mail iklan hanya menggunakan internet untuk mengirimkan pesan komersial.

Opt-In E-mail versus spam.

Opt-In Email adalah praktek markerters meminta dan menerima izin konsumen untuk mengirim pesan pada topik tertentu. Para pelanggan telah menyetujui atau memilih-dalam, untuk menerima pesan tentang topik bunga daripada menerima pesan yang sesuai.

Spam adalah sebuah merek kalengan, perbedaan dengan Opt-In E-mail adalah iklan ini tidak diizinkan dan tidak diinginkan dikirim ke konsumen. Maka daripada itu di Amerika sudah ada software computer yang mencegah datangnya spam yaitu Anti-Spam

Pishing lebih mebahayakan dari spam yang berhubungan emailing-ilegal. Phising terjadi ketika penjahat mengirim e-mail messeges muncul untuk menjadi dari perusahaan sah dan penerima langsung ke situs web palsu yang dirancang untuk melihat situs web perusahaan yang sebenarnya. Situs-situs web palsu mencoba untuk mengambil data pribadi dari orang-orang seperti kartu kredit mereka dan nomor ATM.

E-mail majalah (E-zine) adalah bentuk iklan tumbuh e-mail e-mail disponsori, adalah distribusi majalah gratis seperti publikasi. Publikasi ini cenderung berfokus pada isu-isu trendi seperti hiburan, fashion, makanan dan baverages dan banyak lagi.

Wireless E-mail iklan. Pertumbuhan iklan nirkabel ini dimungkinkan dengan munculnya teknologi wireless fidelity, commanly disebut sebagai Wi-fi. Wi-Fi adalah teknologi yang memungkinkan komputer dan perangkat nirkabel lainnya sebagai ponsel dapat terhubung ke internet melalui radio berdaya rendah sinyal bukan kabel. Oleh karena itu, pengguna dapat memiliki akses internet di base station, atau hotspot disebut, yang dilengkapi Wi-Fi. Sebuah challege bagi pengguna internet untuk menemukan hotspot di mana koneksi internet nirkabel adalah mungkin.


Mobile Phone dan Pesan teks
Cellualar ponsel atau telepon genggam hampir di mana-mana. Saat ini lebih dari 1 miliar pengguna ponsel di seluruh dunia. Sebagian besar ponsel saat ini sudah menggunakan teknologi Wi-Fi memungkinkan akses pengguna hampir tak terbatas ke internet melalui ponsel mereka.

Short Message System (SMS) memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima pesan teks di ponsel mereka hingga 160 karakter. Multimedia Message System (MMS) adalah Techologi lebih maju yang memungkinkan pesan transmisi bersama dengan grapics dan suara. Dalam arti, ponsel ini muncul ke dalam apa yang jumlah hampir ke komputer laptop kecil. Memang, ponsel yang sedang dijuluki layar ketiga. Ponsel adalah perangkat audiovisual umum untuk menerima informasi, hiburan, dan iklan.

Periklanan dengan menggunakan Mesin Pencari (Search Engine)

Ada ribuan perusahaan dengan situs web di internet mempromosikan barang mereka sehingga mendorong calon pelanggan untuk memesan. Komposisi ini semakin intens dengan banyak perusahaan lain mempromosikan penawaran mereka sendiri. iklan dengan mesin pencari adalah istilah yang disukai di sini sepanjang teks fokus pada komunikasi pemasaran dan periklanan daripada semua aspek pemasaran.

Yang paling penting dari SEA ( Search Engine Advertising) adalah kata kunci yang sesuai dengan apa yang kita mencari tentang. Kata kunci adalah kata yang spesifik dan frasa yang menjelaskan sifat, atribut, dan keuntungan dari penawaran markerter's. Contoh: jika kita mencari produk Unilever. Kami masukan kata "Unilever" ke dalam situs mesin pencarian maka mesin pencari itu akan dengan mencari website yang berkaitan dengan kata kuncinya tersebut yaitu Unilever. Website Engine yang paling sering digunakan adalah Google, Yahoo!.

Langkah dalam menigkatkan permintaan dari Konsumen melalui Iklan di Internet:
• Langkah 1 : Calon pembeli tertentu barang atau jasa melakukan pencarian alam dengan menggunakan satu atau lebih mesin pencari untuk menemukan bahwa item
• Langkah 2  : mencocokan untuk mencari alamat internet yang dihasilkan oleh Google atau mesin pencari lain.
• Langkah 3 : Di samping pertandingan ini adalah link sponsor yang sesuai dengan kata kunci yang dimasukkan oleh pembeli tersebut.
• Langkah 4 : ini link sponsor muncul karena perusahaan yang menawarkan barang yang dibeli yang dicari kata kunci yang sesuai dari perusahaan mesin pencari.
• Langkah 5 : Pembeli bisa mengklik melalui situs web disponsori dan membeli item yang diinginkan atau paling tidak, pertimbangkan website ini untuk pembelian di masa depan.

Pencocokan kata kunci Iklan

Untuk menjadi link sponsor untuk hasil pencarian Internet maka harus   tertarik menawar dan pembelian kata kunci dari layanan mesin pencari seperti Google. Google memiliki program kunci-kata yang disebut iklan Adwords. Kita bisa belajar tentang AdWords di https://adwords.google.com. Di dalam website tersebut demonstrasi yang  ditawaran merupakan sesuatu yang prospektif dalam pengiklan untuk kata kunci dengan menunjukkan seberapa banyak mereka bersedia membayar setiap kali sebuah klik Internet pembeli pada situs web mereka sebagai link sponsor. Opsi berkisar dari lima sen sampai dengan US$ 100 untuk setiap klik.

Selain layanan Awordnya. Google memiliki program lain yang disebut Adsense. Dengan program ini, Google memungkinkan pengiklan Internet untuk menjalankan iklan di situs lain dari situs Google sendiri. Pengiklan membayar Google untuk menjalankan iklan di situs Web yang dipilih, dan dari Google membayar website ini sekitar 80% dari pendapatan yang dihasilkan dari pengiklan. Dalam arti,  Google sebagai agen iklan menempatkan iklan pada situs web lainnya, mengambil sebagai komisi sekitar 20% dari pendapatan dan memungkinkan situs web contect berorientasi untuk mendapatkan sebagian besar biaya iklan-penempatan.

Periklanan dengan menggunakan Search Engine  dengan program seperti Google Adwords dan Adsense menyediakan pengiklan internet dengan cara-cara untuk menempatkan iklan mereka di tempat dimana calon pelanggan mencari dan dengan demikian meningkatkan kemungkinan menghadapi atau mendapatkan pelanggan . Keuntungan yang jelas (effensiency biaya, menunjuk penargetan, penilaian cepat dan mudah efektivitas iklan).

Penargetan iklan melalui perilaku
Inti dari penargetan perilaku online demikian masalah iklan online untuk mengarahkan hanya orang-orang yang mungkin harus tertarik - sebagai ditunjukkan oleh mereka secara online dalam pembuatan sebuah keputusan untuk membeli  kategori produk tertentu. Yang paling terkenal di antaranya adalah bahwa bentuk penargetan dapat dilihat sebagai inovasi privasi orang.


Mengukur Efektivitas Periklanan Internet
Sebuah perhatian utama untuk pengiklan internet adalah mengukur efektivitas penempatan iklan mereka. Hal ini tentu saja berharga ketika kepedulian yang sama bahwa manajer merek miliki iklan di media konvensional. Dengan media konvensional (tv, radio, majalah) sebagai patokan, kita dapat dengan mudah appriciate bahwa pengiklan internet memiliki kepedulian yang sama memiliki penghargaan yang sama.

Alat Pengukuran Pelanggan Internet 
Tiga metode utama pengukuran internet penonton sedang digunakan:
1. Analisis file log server
2. Survei pengguna sampel menggunakan pengukuran recall
3. Pengukuran dari sampel pengguna internet

Log-file analisis, yang melibatkan file server log memeriksa. Ketika file froma meminta situs web tertentu, komputer server yang mencatat permintaan dalam alogn file log apa yang disebut dengan tindakan selanjutnya oleh pengguna web.

Survei pengguna sampel menggunakan pengukuran recall, melibatkan penggunaan metode survei (telepon wawancara, kuesioner mail, atau wawancara orang). Masalah dengan metode ini meliputi fakta bahwa:

1. Kenangan yang sempurna

2. Orang melebih-lebihkan penggunaan situs web populer dan mengecilkan penggunaan situs-situs yang kurang populer

3. Orang sering memberikan respon yang melibatkan menempatkan diri mereka dalam cahaya yang positif daripada harus membuka penggunaan internet sejati mereka.

Pengukuran sampel pengguna elektronik, merupakan alat yang paling berharga untuk menilai penggunaan aktivitas internet.

Metrik Untuk Mengukur Kinerja Iklan Internet
Setidaknya ada 4 tujuan umum, sebagai berikut untuk menilai efektivitas situs iklan dan (dalam kurung) berbagai metrik yang dapat digunakan untuk menunjukkan apakah tujuan telah dicapai.

1. Nilai eksposur atau popularitas iklan Website atau Internet (jumlah pengguna melihat iklan, jumlah pengunjung unik, dan klik per tayang)

2. Kemampuan situs untuk menarik dan mempertahankan perhatian pengguna dan kualitas hubungan pelanggan ( rata-rata waktu per kunjungan, jumlah kunjungan pengunjung , dan rata-rata interval antara kunjungan pengguna)

3. Kegunaan situs Web ( proporsi pengunjung )
4. Kemampuan untuk menargetkan pengguna (profil dari pengunjung situs web dan situs web perilaku pencarian visitors'previous)
Description: Perikalanan menggunakan E-mail Rating: 4.5 Reviewer: petanimilenial ItemReviewed: Perikalanan menggunakan E-mail

0 komentar:

Post a Comment