02 November 2013

Download Windows 8.1 Pro Vl (x86) Release Date: 10/17/2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Setelah merilis Windows 8.1 pada bulan oktober kemarin, Microsoft akhirnya mulai melambungkan pujian tentang fitur keamanan OS terbaru itu. Mulai dari fitur keamanan untuk penghapusan data bisnis jarak jauh, peningkatan dukungan biometrik, internet explorer yang lebih baik, hingga perlawanan terhadap malware. Tentunya bagi sobat yang selalu update perkembangan dunia software sudah mengetahui bagaimana perkembangan sejarah kemunculan windows 8 dan dengan update besar-besaran yang mengusung lahirnya windows 8.1 ini.

Seperti yang dilansir Softpedia Rabu tanggal 30 oktober kemarin, "Fitur-fitur ini, ditambah dengan perangkat baru yang dibuat dengan keamanan di dalam hardware itu sendiri, membantu memastikan dan menjaga integritas perangkat, perlindungan data, menyediakan laporan tambahan keamanan yang tidak tersedia pada hardware lama kepada konsumen bisnis," jelas perusahaan.

Pada saat yang sama, Microsoft juga menjelaskan bahwa Windows 8.1 memiliki banyak fitur untuk bisnis, termasuk pengelolaan canggih, dukungan BYOD, pilihan mobilitas dan jaringan. Windows 8.1 dirancang untuk membantu organisasi mendorong bisnis mereka ke depan dengan peningkatan produktivitas. Windows 8.1 resmi diluncurkan dan kini tersedia gratis untuk semua pengguna Windows 8. Pembaruan OS bisa dipasang hanya dengan satu klik, sehingga mempermudah pengguna Windows 8 beralih ke Windows 8.1. Namun ternyata banyak yang bermasalah terhadap update ini, selain kebingungan dengan koneksi internetnya ternyata banyak juga yang mengeluh cara memback up OS nya kalau ingin instal ulang. Selain itu, Microsoft juga menjual Windows 8.1 secara terpisah bagi konsumen yang masih menjalankan versi Windows yang lebih tua, seperti XP, Vista, atau 7.

Nah sobat pilih mana nih, update dan upgrade atau lebih memilih membeli dan jangan kaget dengan kocek yang harus keluar dari saku.
Tapi tenang, kali ini saya kasih bocorannya ya, dari link sobat saya di arab sana,,hahahaha. silahkan cekidot segera di download link di bawah ini, namun cek dulu keaslian dari situsnya. oh ya untuk versi entreprise silahkan cek di Download Windows 8.1 Enterprise (x86) - DVD (English) dan untuk versi-versi lainnya tunggu artikel saya selanjutnya ya sobat. Kalau mencari Key Instalasinya silahkan ke artikel saya yang Cara Instal Windows 8.1 dengan dan Tanpa Product Key. Dan berikut penjelasannya :




Windows 8.1 Pro VL (x86) - DVD English
ISO|English|Release Date: 10/17/2013
File Name: en_windows_8_1_pro_vl_x86_dvd_2972633.iso
Languages: English
SHA1: 9F1FCEC3B267EDB6F3BD02566BC889BB4A372BFD
Single Link
 
Password WinRAR
Description: Download Windows 8.1 Pro Vl (x86) Release Date: 10/17/2013 Rating: 4.5 Reviewer: petanimilenial ItemReviewed: Download Windows 8.1 Pro Vl (x86) Release Date: 10/17/2013

3 komentar:

  1. Intallasi nta pake key ga bro,klau pakai tlng key nya di kasih

    ReplyDelete
  2. link yang single link udah mati, tolong di perbarui

    ReplyDelete
  3. It has windows 8 related information: www.cdekey.com, hope can help you.

    ReplyDelete