19 October 2013

Cara Membuat Anti Copy Paste Pada Artikel Tertentu

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Lama tidak sharing tips tutorial tentang blog, kali ini saya akan sharing artikel yang bakal cukup berguna bagi sobat semuanya. Setelah sebelumnya saya pernah share tutorial blog dengan title Cara Melindungi Artikel Blog Agar Tidak Bisa di Copy Paste dimana trik tersebut akan memprotect copas blog secara total dalam artian semua postingan/artikel yang ada diblog tidak bisa di copas maka sekarang saya akan bagi-bagi trik hebat yang merupakan lanjutan dari Cara Melindungi Artikel Blog Agar Tidak Bisa di Copy Paste yang sudah dibahas lebih dulu.

Dalam postingan kali ini saya akan memberikan trik untuk membuat anti copas/copy paste hanya pada halaman/postingan tertentu. Untuk membuat anti copas pada halaman tertentu sangatlah mudah karena sobat tinggal masukin aja kode dibawah ini ke dalam artikel sobat (taruh dibawah artikel) sebelum diterbitkan dan jangan lupa menaruh kodenya pada mode Edit HTML.

<body oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'>

Mudah banget kan? Oke demikianlah trik saya yang dapat saya sharingkan tentang Cara Membuat Anti Copy Paste Pada Artikel Tertentu, semoga bermanfaat dan selamat mempraktekkan. :D
Description: Cara Membuat Anti Copy Paste Pada Artikel Tertentu Rating: 4.5 Reviewer: petanimilenial ItemReviewed: Cara Membuat Anti Copy Paste Pada Artikel Tertentu

4 komentar:

  1. thanks gan ditunggy kunbalny ??

    one-only-perfect22.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. semoga kunjungan baliknya di respon bos,,,
    Lekonk13.com

    ReplyDelete
  3. Writing unique texts is essential for having your site in Google's TOP. This resource http://customwritingservices.org/blog/a-good-thesis.html specializes in writing unique texts for different purposes. Great post, thanks for sharing!

    ReplyDelete