17 September 2013

Cara Hack atau Root HP Android Mudah Tanpa PC

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Cara Root Android 

Hallo sobat semuanya, sesuai dengan janji saya pada postingan sebelumnya Cara Memindahkan Aplikasi Android Ke SD card Terbaru 2013 ada beberapa sobat yang masih kebingungan untuk memindahkan aplikasinya ke SD Card sehingga sepertinya perlu untuk root atau hack HP androidnya. Sebelum anda melakukan root sebaiknya anda harus mengetahui apa pengertian dari root itu terlebih dahulu. Root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Nge-root artinya nge-hack sistem handphone supaya pengguna hp punya akses ke account root tersebut ,jadi kitalah yang punya kekuasaan penuh pada HP android yang kita punya. 



kenapa hp android harus di root? Karena kalau hp android tidak di root, kita tidak dapat menginstal beberapa aplikasi seperti java emulator,dll dan kita bisa mengedit/mengoprek software android kita. bukan hanya itu sob,kita akan lebih mudah menginstal game-game android, dan berbagai kemudahan lain nya

Adapun resiko dari melakukan root itu sendiri adalah :
  • Garansi HP akan hilang : Semua vendor ponsel mengatakan bahwa HP android yang telah di root akan hilang masa garansinya, hal ini dikarenakan dengan kita telah me-root hp android kita, kita sudah mengotak-atik file system pada sebuah HP android sehingga vendor tidak mau bertanggung jawab apabila ada kerusakan HP android yang telah di root. Namun jangan khawatir, HP android yang sudah di root bisa kok dikembalikan dalam kondisi semula (unroot). Sehingga HP android masih memungkinkan untuk mendapatkan garansi kembali.
  • Rentan terhadap Virus dan Malware : Untuk masalah ini sepertinya sobat juga harus tau, dan harus tetap waspada untuk tidak sembarangan menginstal program pada hp android sobat, dan jangan lupa untuk memasang antivirus yang dapat sobat instal dari google play seperti : avast, dll.

Cara Root Android

  1. Silahkan download aplikasi framaroot di sini.
  2. Instal file APK yang telah di download
  3. Masuk ke aplikasi lalu pilih aplikasi yang ingin sobat install untuk root boleh superuser atau super SU
  4. Di menu bawahnya sobat silahkan klik aragom 
  5. Tunggu beberapa saat sampai muncul perintah untuk restart galaxy note sobat.
  6. Restart dan lihat hasilnya, jika sobat menemukan aplikasi superuser/super SU maka itu artinya android sobat sudah berhasil di root.
  7. Selamat sekarang hape android anda sudah berhasil di Root, silahkan nikmatin aplikasi dan game sesuka kamu.

Cara UnRoot Android

  1. Jalankan aplikasi framaroot
  2. Pada menu "Select an action to execute after root", kalian pilih "unroot".
  3. Tunggu beberapa saat android kalian akan kembali seperti semula.

Jenis handphone yang sudah support :

  • Perangkat Qualcomm (Gandalf Exploit) : Asus Padfone 1/2, Asus Padfone Infinity, BW T18+ (Fortis Evo), Cloudfone Thrill 430x, Disgo 8400g, DNS S4504/S4503/S4502, FAEA F1, Gigabyte GSmart G1315 Skate, Gigabyte GSmart Rio R1, Google Nexus 4, Highscreen Spark/Blast/Strike/Boost, HTC One S, Huawei Honor Pro (U8950-1), Huawei U8815/U8816 Ascend G300/G301, Huawei U8825D Ascend G330D, Karbonn Titanium S5, LG Nitro HD, LG L7 II P710/P714/P715, LG Optimus G E970, LG Optimus L3 II E425, LG Optimus L5 E610/612/615, LG Optimus L7 II P710/P713/ P714/P715, LG Optimus L7 P700/Р705, LG Optimus LTE 2, MEDION LIFE P4013, Micromax A111 Canvas Doodle, Orange Nivo, Samsung Galaxy Win I8552, Sharp Aquos Phone SH930W, Sony Xperia E C1505/Dual C1605, Sony Xperia L C210X, teXet TM-3204R, teXet TM-4677, ZTE V880G/ZTE V955
  • Perangkat MT65XX devices (Boromir exploit): Micromax Canvas HD
  • Perangkat Samsung devices (Legolas and Aragorn exploits) : Samsung Galaxy Core GT-I8262, Samsung Galaxy Proclaim S720C, Samsung Galaxy Young GT-S6312/GT-S6310, Samsung Lightray SCH-R940
  • Perangkat Exynos devices (Sam, Frodo, Legolas and Aragorn exploits) : AT&T Galaxy Note 2 SGH-I317, Highscreen Explosion, Hyundai T7s, Impression 9702 (Exynos 4412), Lenovo K860, Newman N2, Meizu MX2, Samsung Galaxy Camera EK-GC100, Samsung Galaxy Note 10.1 GT-N8000, GT-N8010, GT-N8013, GT-N8020, Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100, Samsung Galaxy Note 2 LTE GT-N7105, Samsung Galaxy Note 8.0, Samsung Galaxy Note GT-N7000, Samsung Galaxy S GT-i9000, Samsung Galaxy S2 AT&T SGH-I777, Samsung Galaxy S2 Epic 4G Touch - SPH-D710, Samsung Galaxy S2 GT-I9100, Samsung Galaxy S3 GT-I9300, Samsung Galaxy S3 LTE GT-I9305, Samsung Galaxy Tab Plus GT-P6200/GT-P6210, Samsung Galaxy Tab 7.7 GT-P6800/GT-P6810, Samsung SGH-i997 Infuse 4G, T-Mobile Galaxy Note 2 T-889, Verizon Galaxy Note 2 SCH-I605, iBerry Auxus CoreX2 3G and CoreX4 3G
  • Perangkat Omap36XX devices (Gimli exploit) : Archos Gen8, Cliq 2 MB611, Coolpad Quattro 4G, Droid 2 (a955), Droid 2 Global (a956), Droid X (MB810), LG Marquee LS855, LG P970 Optimus Black, Motorola DEFY+ (MB525 / MB526), Motorola Droid PRO, Motorola Droid X, Parrot ASTEROID Smart, R2D2 (a957)

Untuk Gadget sobat yang tidak tertera diatas, kemungkinan bisa dan juga gagal dalam melakukan root. oleh karena itu,silahkan mencobanya terlebih dahulu untuk gadget yang tidak termasuk diatas.

Adapun berikut video tutorial lebih jelasnya :


Sebelum melakukan Cara Root Android ini pastikan bahwa baterai Hp anda Full Charge agar bisa melakukan proses root berjalan dengan lancar. Biasanya dari Cara Root HP Android Tanpa PC ini berbeda-beda di setiap ponsel, jika masih bingung anda bisa tanyakan pada forum ataupun teman anda. Semoga bisa bermanfaat untuk anda. kalau ingin menggunakan software yang mana prosesnya di komputer atau laptop bisa anda baca keterangannya di postingan Cara Root atau Hack HP dan Tablet Android dengan UnLockRoot Pro v4.1.1 Full

Perhatian : Saya Tidak bertanggung jawab jika setelah menggunakan tutorial ini ada kesalahan yang menyebabkan android sobat mati/hang, agar lebih jelas silahkan masuk ke xda-developer. Karena aplikasi ini dikembangkan oleh member XDA, bukan saya. Resiko ditanggung masing-masing. jangan coba2 jika anda tidak berani. tested on samsung galaxy Note 8.0 untuk tipe Hp Android lainnya saya belum mencoba.

 New Update :

Ada info tambahan nih buat alternatif Aplikasi pilihan buat root hp Android milik sobat. Aplikasi ini bernama SuperSU. Fumgsinya sama yaitu untuk  ROOT dan UNROOT HP Android sobat. Namun SuperSU menurut beberapa pendapat di forum besar android seperti pada android forum, xda dan beberapa lainnya memiliki fitur lebih bagus dan lebih cepat dibanding superuser pada versi 4.0 ke atas khususnya pada jelly bean, selain itu superSU memiliki akses lebih pada system yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain.

Langsung saja berikut tutorialnya :
  1. Download filenya di google play atau link INI
  2. Untuk mengubahnya menjadi pro gunakan patch/key INI
  3. Untuk hp yang udah ada superusernya : setelah download dan install selesai, buka aplikasi superSU maka secara otomatis supersu minta ijin anda untuk melakukan update binary, klik setuju dan setelah itu akan muncul ijin dari superuser, klik allow dan biarkan update untuk beberapa saat.
  4. Setelah update binary selesai, silakan keluar dari supersu. Kemudian masuk pada setting > pengaturan aplikasi. Paksa berhenti aplikasi superuser agar anda dapat uninstall superuser tersebut.
  5. Setelah itu masuk pada file manajer yang memiliki akses ke sistem sebagai contoh aplikasi root xplorer atau es file manajer. Klik akses root sistem maka akan muncul permintaan ijin dari supersu untuk akses sistem. Setelah itu masuk pada system/app kemudian temukan superuser.apk lalu hapus file tersebut.
  6. Setelah selesai maka icon superuser akan hilang dan akan menjadi supersu. Sebagai contoh tester untuk artikel ini, superuser (sebelum pada gambar sebelah kiri dan replace menjadi supersu pada gambar sisi sebelah kanan)
     
Update SuperSU per tanggal 20 Januari 2014
Features include:
- Superuser access prompt
- Superuser access logging
- Superuser access notifications
- Per-app notification configuration
- Temporary unroot
- Deep process detection (no more unknowns)
- Works in recovery (no more segfaulting)
- Works when Android isn't properly booted
- Works with non-standard shell locations
- Always runs in ghost mode
- Wake on prompt
- Convert to /system app
- Complete unroot
- Backup script to survive CyanogenMod nightlies
- Icon selectable from 5 options + invisible
- Theme selectable from 4 options
- Launch from dialer: *#*#1234#*#* or *#*#7873778#*#* (*#*#SUPERSU#*#*)
NOTE: Not all phones take both codes. On some phones you need to use single *# instead of double *#*#

The Pro version additionally offers:

- OTA survival mode (no guarantees)
- Full color-coded command content logging (input/output/error)
- Per-app logging configuration
- Per-app user override
- Grant/deny root to an app for a set amount of time
- PIN protection
- Per-app PIN protection
- Adjust auto-deny countdown

Download :
Description: Cara Hack atau Root HP Android Mudah Tanpa PC Rating: 4.5 Reviewer: petanimilenial ItemReviewed: Cara Hack atau Root HP Android Mudah Tanpa PC

83 komentar:

  1. cara yang bagus gan.. bermanfaat buat test di android ane..
    jika ente suka dengan bola bisa berkunjung ke blog ane gan
    http://ww.bola368.net
    menyajikan informasi mengenai sepak bola, baik dalam dan luar negri .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks kunjunganya,,semoga bisa bermanfaat gan..kunbal segera meluncur

      Delete
    2. Cara Hack Atau Root Hp Android Mudah Tanpa Pc ~ Light Squad >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Hack Atau Root Hp Android Mudah Tanpa Pc ~ Light Squad >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Hack Atau Root Hp Android Mudah Tanpa Pc ~ Light Squad >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK ye

      Delete
  2. Knp ya g bza d hp polytron s2350 ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama hp ku poltron s2350. gak bisa di root

      Delete
  3. SPC bisa gak gan ??

    ReplyDelete
  4. Berhasil kak, superuser nya udh ada. tp pas cek pake root checker kok blm ter-root? mohon penjelasannya ya. makasih

    ReplyDelete
  5. bagaimana cara root galaxy mini 2 st6500d ke jelly beans 4.2.2.
    mohon penjelasannya melalui email saya gan
    alfintangga@ymail.com

    ReplyDelete
  6. kalau Jellybean 4.2.1 work gak gan?
    tgwndp@gmail.com

    ReplyDelete
  7. Gan hape ane samsung galaxy note SHV-e160s (korean version)
    Apakah bisa di root dgn cara yg agan tunjukan?

    ReplyDelete
  8. buat semuanya thnks dah berkunjung dan menyempatkan berkomentar... silahkan dicoba dulu dan sharing pngalamannya..trimakasih ? ^_^

    ReplyDelete
  9. Bahaya ga sih ngeroot ⣌ itu ??

    ReplyDelete
  10. wah nice info nech..
    kunjungi balik sob di www.point135.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Kalau Cara Mengembalikan Hp seperti Semula gmn?
    setelah di ROOT

    ReplyDelete
  12. Py ane kok g bisa untuk lenovo a390.

    ReplyDelete
  13. Wah seru nih tapi takut di marahin kakakku hehehe.....

    ReplyDelete
  14. Klw HP ACER Z110 bisa gak y? Mohon info'ainfo' a

    ReplyDelete
  15. Cara nya sulit kalau aku cuma install aplikasi langsung ke root segala hp

    ReplyDelete
  16. ...newbie nih sy..lake lenovo p780.. Pen gen di rooted tpi takut2...

    ReplyDelete
  17. Mantab gan.. Berhasil juga buat HP Tabulet TS201. Pilihnya SuperSu dan Gandalf bukan Arargorn

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bisa ya... hp sy juga ts201, bisa minta bantuan cara rooting yg detail gan, soalnya sy blm berhasil

      Delete
    2. Iya saya juga Tabulet TS201 sudah 3 kali gagal melulu sampai2 tdk bisa di pindahkan aplikasinya....
      Tolong share buat Tabulet TS 201

      Delete
  18. Makasih informasinya ! tapi kenapa untuk HP Cyrus Chat T2017 gak bisa gan ? mohon pencerahannya, trimakasih

    ReplyDelete
  19. gan, kalo sony xperia miro, bisa ga ya gan, mslhnya saya sudah coba pake aplikazi "poot" tapi ga bisa...mohon bantuannya gan...

    ReplyDelete
  20. Gak bisa kok di samsung galaxy not 2 n Gt N7100 tolong penjelasanya

    ReplyDelete
  21. untuk hp lenevo s820 bgamana?

    ReplyDelete
  22. ada info upgrade hp samsung gt s7500 ga?

    ReplyDelete
  23. misi gan, hp saya samsung galaxy s i9000, pas d root pke apk dri agan, fail trus gan, mhon bantuan ny gan,

    ReplyDelete
  24. Permisi bang admin,, ane masih newbie yg kayak,, tapi ane udah caranya dan udah saya praktek,, dan 100% berhasil... tapi ane bingung katanya kalau udah di root hp nya gak bakal lemot... tapi kenapa hp saya masih lemot juga kayak biasanya... mohon solusinya ya bang admin.. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah lemot gaknya tu butuh solusi bro,banyak hal yg harus diperhatikan. Gambaran gampangnya begini, seperti di komputer yang menyediakan user Administrator (kalo di Linux dikenal dengan user Root) dan user biasa. User administrator bisa melakukan hal-hal yang lebih dalam berhubungan dengan sistem Androidnya. Nah, karena Android ini berbasis Linux, maka sebenarnya secara default kamu menjalankannya dengan user biasa, agar lebih bebas melakukan apapun kamu tinggal beralih ke user root atau super user, ini yang biasa disebut rooting.

      Delete
  25. Kalo Samsunh Galaxy Grand Gt-19082

    ReplyDelete
  26. lenovoa390 bisa gak ya gan

    ReplyDelete
  27. lenovo A690 bisa ga ?

    ReplyDelete
  28. 410 - Gone GAK BISA !!!

    ReplyDelete
  29. Micromax Canvas Doodle A 111 FAIL alias TIDAK MEMPAN

    ReplyDelete
  30. KK aku mau coba tapi nda berani hp.
    Xperia m. Bisa nga itu

    ReplyDelete
  31. kalo tanda bahwa hp itu udah di root apa gan..
    experia m c1905

    ReplyDelete
  32. mantap gan, terima kasih banyak ya akhirnya android ane bisa di root :)

    ReplyDelete
  33. trima kasih banyak bos, saya coba dulu ya :)

    ReplyDelete
  34. baut advan s5e bs ga boz?
    minta penjelasanx.
    thank's

    ReplyDelete
  35. Buat hp cross a5b kok gk bsa?
    Mnta pnjlsannya?
    Thanks

    ReplyDelete
  36. Buat kalian semua yg maen coc pasti butuh gem kan? buat beli builder, barbarian king, archer queen atau juga buat boost
    nih gan ane ada cara buat dapetin 1200 gems secara gratis dan legal tentunya, ikuti aja langkah di bawah

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF383922
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss…

    Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya juga gk cuma buat coc, bisa juga semua game yg terhubung dengan playstore, atau juga bisa untuk pay pal, steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya

    -Selamat Mencoba-
    Jangan lupa share trik berguna ini ya

    ReplyDelete
  37. http://bewara12.blogspot.com/2015/04/cara-root-polytron-s2350-dengan-mudah.html nih cara ini berhasil gan

    ReplyDelete
  38. TV Online Indonesia Dan Drama korea.. Anime : http://bitvo.blogspot.com

    ReplyDelete
  39. I like this, can you tell me how to reset Android.????

    ReplyDelete
  40. I also face this problem, tell me how to reset Android.

    ReplyDelete
  41. Di lg pro lite ,bisa ga yah.,,,pusing nih dah sono sini ga ada yang manjur arahannya

    ReplyDelete
  42. Daftar Harga Special Discount promo free 35% produk SAMSUNG ANDROID berikut list harganya di bawah ini :
    1 Samsung Galaxy E5 E500H 2,599,000
    2 Samsung Galaxy Note Edge SM-N915 8,999,000
    3 Samsung Galaxy E7 E700H 3,469,000 –
    4 Samsung Galaxy A7 3,500.000
    5 Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 8,000,000 –
    6 Samsung Galaxy A5 SM-A500F 4,000,000
    7 Samsung Galaxy A3 SM-A300H 3,000,000
    8 Samsung Galaxy Core Prime 1,200,000 –
    9 Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H 2,100,000
    10 Samsung Galaxy Note 4 7,500,000
    11 Samsung Galaxy Alpha 6,000,000
    12 Samsung Galaxy Mega 2 3,000,000
    13 Samsung Galaxy Young 2 500,000
    14 Samsung Galaxy V 800,000
    15 Samsung Galaxy K-Zoom 4,000,000
    16 Samsung Galaxy Core 2 1,400,000
    17 Samsung Galaxy S5 4,000,000
    18 Samsung Galaxy Note 3 Neo 3,500,000
    19 Samsung Galaxy Grand Neo 1,100,000
    20 Samsung Galaxy Trend II Duos – 500,000
    21 Samsung Galaxy Grand 2 2,500,000
    22 Samsung Galaxy Star Pro Duos 650,000
    23 Samsung Galaxy Y Neo Duos 550,000
    24 Samsung Galaxy Mega 6.3 3,000,000
    25 Samsung Galaxy Fame 950,000
    26 Samsung Galaxy Young 700,000
    27 Samsung Galaxy Star 450,000
    28 Samsung Galaxy S4 4,000,000
    29 Samsung Galaxy Mega 5.8 2,000,000
    31 Samsung Galaxy Infinite 1,000,000
    32 Samsung Galaxy Ace 3 1,150,000
    33 Samsung Galaxy Note 3 5,800,000
    33 Samsung Galaxy J1 1.000.000
    33 Samsung Galaxy Ace 4 2.300.000
    'kET :
    >kondisi baru,original dan garansi resmi SEIN 1 thn
    >bagi yang minat pesanan kami antar melalui kurir kami yang ada dalam kota,
    pengiriman barang luar kota via paket pos,tiki/jne dan cargo indah logistik
    >barang kami antar/kirim setelah pormat pemesana barang kami terima dan transaksi pembayaran nya via bank BRI,BNI & MANDIRI
    >harga belum termasuk ongkos kirim yang disertai asuransi pengiriman
    'selengkapnay bisa hubungngi :
    Cv.planet ruko : itc cempaka mas blok.f jl.ledt soeprapto no.28 jakarta pusat 13470
    'Impo&pemesanan :
    No.Tlp/Hp:(021)57987444 / 082350444728
    Pin BB:2A90DC9
    »Visi & Misi«
    'Niat jualan & kepercayaan konsumen adalah modal utama kami yang kami harus jaga dengan sebaik-baiknya

    'Recomended seller no.tipu-tipu"

    'Selamat Berbelanja & Terima Kasih Atas Kunjunganya”

    Sumber:Cv.Planet

    ReplyDelete
  43. Daftar Harga Special Discount promo free 35% produk SAMSUNG ANDROID berikut list harganya di bawah ini :
    1 Samsung Galaxy E5 E500H 2,599,000
    2 Samsung Galaxy Note Edge SM-N915 8,999,000
    3 Samsung Galaxy E7 E700H 3,469,000 –
    4 Samsung Galaxy A7 3,500.000
    5 Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 8,000,000 –
    6 Samsung Galaxy A5 SM-A500F 4,000,000
    7 Samsung Galaxy A3 SM-A300H 3,000,000
    8 Samsung Galaxy Core Prime 1,200,000 –
    9 Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H 2,100,000
    10 Samsung Galaxy Note 4 7,500,000
    11 Samsung Galaxy Alpha 6,000,000
    12 Samsung Galaxy Mega 2 3,000,000
    13 Samsung Galaxy Young 2 500,000
    14 Samsung Galaxy V 800,000
    15 Samsung Galaxy K-Zoom 4,000,000
    16 Samsung Galaxy Core 2 1,400,000
    17 Samsung Galaxy S5 4,000,000
    18 Samsung Galaxy Note 3 Neo 3,500,000
    19 Samsung Galaxy Grand Neo 1,100,000
    20 Samsung Galaxy Trend II Duos – 500,000
    21 Samsung Galaxy Grand 2 2,500,000
    22 Samsung Galaxy Star Pro Duos 650,000
    23 Samsung Galaxy Y Neo Duos 550,000
    24 Samsung Galaxy Mega 6.3 3,000,000
    25 Samsung Galaxy Fame 950,000
    26 Samsung Galaxy Young 700,000
    27 Samsung Galaxy Star 450,000
    28 Samsung Galaxy S4 4,000,000
    29 Samsung Galaxy Mega 5.8 2,000,000
    31 Samsung Galaxy Infinite 1,000,000
    32 Samsung Galaxy Ace 3 1,150,000
    33 Samsung Galaxy Note 3 5,800,000
    33 Samsung Galaxy J1 1.000.000
    33 Samsung Galaxy Ace 4 2.300.000
    'kET :
    >kondisi baru,original dan garansi resmi SEIN 1 thn
    >bagi yang minat pesanan kami antar melalui kurir kami yang ada dalam kota,
    pengiriman barang luar kota via paket pos,tiki/jne dan cargo indah logistik
    >barang kami antar/kirim setelah pormat pemesana barang kami terima dan transaksi pembayaran nya via bank BRI,BNI & MANDIRI
    >harga belum termasuk ongkos kirim yang disertai asuransi pengiriman
    'selengkapnay bisa hubungngi :
    Cv.planet ruko : itc cempaka mas blok.f jl.ledt soeprapto no.28 jakarta pusat 13470
    'Impo&pemesanan :
    No.Tlp/Hp:(021)57987444 / 082350444728
    Pin BB:2A90DC9
    »Visi & Misi«
    'Niat jualan & kepercayaan konsumen adalah modal utama kami yang kami harus jaga dengan sebaik-baiknya

    'Recomended seller no.tipu-tipu"

    'Selamat Berbelanja & Terima Kasih Atas Kunjunganya”

    Sumber:Cv.Planet

    ReplyDelete
  44. I cant believe I found this just now for Clash of Clans: http://maxclashgems.com Best players use this!! (poYs8)

    ReplyDelete
  45. cara mendapatkan $ dengan mudah, 
    hanya dengan membaca 1 berita kamu akan mendapat $5, dan ada 35 berita yang bisa di baca setiap harinya. 
    35 x 5$ = 175$/hari

    jadi, tunggu apa lagi.. segera daftarkan diri kalian.. dengan mengunjungi link di bawah ini.

    http://news-open.com/p307

    ReplyDelete
  46. hye thanks for share this, i understand well bit I also face this problem, tell me how to reset Android.


    ReplyDelete
  47. This is so good but withe passage of time setting of every mobile is changed, You tell me about Samsung j5 and j7.

    ReplyDelete
  48. well these thing quite good with old models but these codes are not working well in new mobile like Samsung A and j models, so plz update this list.

    ReplyDelete
  49. can you tell me how to reset Android.????

    ReplyDelete
  50. Bisa di bantu untuk handphone nokie 3310 saya kak...
    koq saya cb ga bisa di root yah?

    ReplyDelete
  51. jasa Service Android dan smartphone

    Kali ini saya mau membantu sobat droid semua yang suka otak atik android dan mengalami kesalahan dalam rooting, dan modif sehingga android anda menjadi hank logo mungkin jasa kami akan sedikit membantu anda , atau untuk anda yang mau root android dan tidak mau mengambil resiko bisa memakai juga jasa kami dan untuk jasa yang kami tawarkan
    silahkan kunjingi web kami https://androidservicesite.wordpress.com/

    lebih jelasnya sebagai berikut:

    – Jasa root/unroot Android
    – Jasa Pasang Recovery Mode/CWM
    – Jasa Unbrik Android
    – Jasa Flasing Android
    – Jasa Pasang Custom Rom

    – Mati total
    – IC flash rusak
    _ memory internal rusak
    – Stuck di logo
    _ tidak bisa carging
    – Dll.
    ketiga banyak pengalaman serta sahabat sahat jasa service
    android semoga dengan jasa kami ini banyak orang yang terbantu
    Kami Bisa dipanggil ketempat agan
    https://androidservicesite.wordpress.com/

    ReplyDelete
  52. Cara Hack Atau Root Hp Android Mudah Tanpa Pc ~ Light Squad >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Hack Atau Root Hp Android Mudah Tanpa Pc ~ Light Squad >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Hack Atau Root Hp Android Mudah Tanpa Pc ~ Light Squad >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete
  53. ok everyone. I want to share a website link that I think can be useful for you.

    here it is:
    1. https://www.codein.my.id
    2. https://kompresgambar.rf.gd
    3. https://anonimside.rf.gd
    4. https://quotpost.rf.gd
    5. https://spacebar.rf.gd
    6. https://uwu-downloader.rf.gd

    Thank You. Those were some websites that might be useful

    ReplyDelete
  54. Bang kalau untuk Android 11 gimana caranya?

    ReplyDelete